Mari Berkaca Pada Diri Sendiri



Berkacalah pada diri sendiri, Ketika dua cermin saling berhadapan munculah pantulan yang tak terhingga. Begitulah bila kita sedang bercermin pada diri sendiri. akan kita temukan bayangan yang tak terhingga. Bayangan itu adalah kemampuan yang luar biasa; ketakterbatasan memberi kekuatan untuk menembus batas - batas rintangan diri. Berkacalah pada diri kita dan temukan bayangan itu.

Singkirkan cermin diri orang lain. Disana hanya terlihat kekurangan dan kelemahan kita yang akan memupuk ketidakpuasan. Dan menjerumuskan kita ke dalam jurang kekecewaan.

Kita bukan orang lain. Kita adalah diri sendiri yang memiliki jalan keberhasilan sendiri. Mulailah hari ini dengan menatap wajah kita. Cari bayangan yang tak terhinggga itu. Disanalah kekuatan kita yang selama ini terpendam. Bangunkan dan ciptakan kekuatan itu untuk membawa kita ke puncak kesuksesan di masa yang akan datang.

Kata Bijak Hari Ini

"Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak pernah melakan apa-apa (Goerge Bernard Shaw)"